Home » » Bengkalis - Siswa SD Kabupaten Bengkalis Mengikuti Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional

Bengkalis - Siswa SD Kabupaten Bengkalis Mengikuti Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional

Written By Unknown on Senin, 30 April 2012 | 01.00

Informasi Bengkalis - informasi menarik tentang Kabupaten Bengkalis Bahwa sanya telah dilaksanakan Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional tingkat SD, adapun SD Bengkalis telah mengikuti Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional yakni sebanyak 320 siswa dasar yakni terdiri dari 8 kecamatan pada hari kamis tanggal 26 April 2012 semalam.


Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis Herliyan Saleh, diwakili Assisten III Azwar Ibrahim di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam Sport Hall (PASH) Bengkalis. Ratusan pelajar SD didampingi pelatih keseluruhan 80 orang dan official 8 orang, mengikuti olimpiade 10 cabang olahraga, antara lain, Atletik, Bola voli, Sepakbola mini, Tenis Meja, Bulutangkis, Karate, Pencak Silat, Catur, Tenis Lapangan dan Sepaktakraw di lokasi bertanding yang berbeda.


Melalui kegiatan O2SN diselenggarakan mulai dari 25 hingga 28 April 2012 ini, diharapkan menjadi ajang pembinaan olahraga sejak usia dini, langkah awal pencarian bibit atlet, maupun motivasi bagi kalangan pelajar untuk gemar berolahraga.

“Kita berharap adanya kegiatan ini, para siswa sejak dini gemar untuk berolahraga. Mengembangkan budaya hidup sehat dan rasa cinta kepada tanah air. Para siswa juga mampu mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan bertanggungjawab,” papar Ketua Panitia Supardi, saat berbincang dengan riauterkini.com, di sela-sela pembukaan O2SN, Kamis (26/4/12).

Sementara itu, pada kesempatan ini Assiten III Azwar Ibrahim mewakili Bupati Bengkalis Herliyan Saleh di dalam sambutannya menyatakan, melalui kegiatan olimpiade bidang olahraga ini, para siswa dapat mengembangkan bakat dan prestasi yang ada di dalam diri masing-masing. Dengan cara disiplin, sportivitas yang tinggi dan tidak curang.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KABUPATEN BENGKALIS - All Rights Reserved