Home » » PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA UKA SERTIFIKASI GURU SD TAHUN 2012 WILAYAH KABUPATEN BENGKALIS

PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA UKA SERTIFIKASI GURU SD TAHUN 2012 WILAYAH KABUPATEN BENGKALIS

Written By Unknown on Sabtu, 24 Maret 2012 | 23.04

Pengumuman Kelulusan Peserta Uka Sertifikasi Guru SD Tahun 2012 Wilayah Kabupaten Bengkalis. Kembali saya menginformasikan tentang Pengumuman UKA Sertifikasi Guru Tahun 2012, yang sebelumnya saya telah men share tentang Pengumuman Kelulusan Peserta UKA Sertifikasi Guru TK Tahun 2012 Wilayah Kabupaten Bengkalis.
Nah bagi guru-guru yang belum berhasil atau belum lulus bersabarya jangan putus asa untuk mendidik siswa-siswinya, melihat hasil yang diutarakan oleh situs sergur.kemdiknas.go.id Guru SD sangat banyak yang lulus Uji Kompetensi Awal (UKA) dibanding dengan TK, kalau guru TK tadi yang lulus hanya 9 orang dari 609 peserta sedangkan Guru tingkat SD yang lulus sebanyak 307 orang dari 609 peserta, sangat jauh perbandingannya.

Berikut screen shoot Pengumuman Kelulusan Peserta Uka Sertifikasi Guru SD Tahun 2012 Wilayah Kabupaten Bengkalis, yang sengaja saya ambil dari situs teman saya di kosmaext2010.com.


Silahkan anda klik pada gambar untuk membesarkannya.





 













Demikianlah informasi  Pengumuman Kelulusan Peserta Uka Sertifikasi Guru SD Tahun 2012 Wilayah Kabupaten Bengkalis. semoga bisa bermanfaat. Selamat bagi yang lulus UKA Sertifikasi Guru Tingkat SD Tahun 2012 dari Kab. Bengkalis.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KABUPATEN BENGKALIS - All Rights Reserved